Friday, July 3, 2015

Bisnis bunga, Alisia Rininta pastikan produknya istimewa

Berbisnis bunga, artis cantik Alisia Rininta mengaku merasakan banyak suka dan duka. Salah satu masalah yang ia hadapi terjadi karena ia belum memiliki toko.
"Ini kan masih online, jadi kalo ada pesanan, minimum harus dua hari sebelumnya dan itu juga bunga turun yang di supplier biasanya belum tentu sama dengan pesanan customer aku. Jadi aku harus bener-bener pakai otak banget.
agen sbobet
Jika tak ada bunga yang dipesan, maka Alisia harus berdiskusi dengan customer tentang penggantinya. Meskipun membutuhkan cukup banyak waktu untuk menangani bisnis ini, Alisia tetap antusias, karena menurutnya bunga yang ia tawarkan beda dari yang lain.
  "Bunga yang kita jual specialnya ada di dalam box, kayak lebih simple dan elegan. Kalo yang box (harganya mulai) dari Rp 750 ribu," lanjutnya.
Hasil dari bisnis bunga tersebut mungkin belum sebanyak penghasilannya dari berakting. Namun penggemar bunga mawar dan tulip ini tetap membangun mimpinya, agar suatu saat nanti ia juga bisa punya kebun bunga sendiri. Meskipun demikian, ia sadar ada banyak resiko dari bisnis ini.
"Bunga itu kan nggak bisa bertahan lama, apalagi kita juga belum punya freezer khusus. (Tapi) aku juga kuliah manajemen bisnis, itu udah aku bener-bener pikirin. Aku sekalian melatih skill aku yang aku punya. Insya Allah nantinya akan bermanfaat. Aku juga kan nggak tau sampe kapan di dunia entertainment," pungkasnya.

posted by:
bola125

No comments:

Post a Comment